Selasa, 31 Desember 2013

Spesialis Penjualan Marchingband



jual alat marchingbandKami khusus menjual marching band dengan kualitas standar dan kualitas terbaik. Perbedaannya terletak pada head senar drum menggunakan bahan terbaik dan standar. Ciri khas hts terbaik biasanya memakai remofalam II karena bahan tersebut agak berserat sehingga menghasilkan bunyi yang maksimal. 

Dalam penjualan marching band jangan lupa untuk membeli sekalian harnessnya dan usahakan untuk menggunakan harness fiber karena lebih kuat dan terlihat lebih elegant. Karena dalam penjualan marching band terkadang penjual tidak menyertakan harnessnya jadi usahakan untuk menanyakan kepada pihak penjual mengenai harness tersebut.

Selanjutnya bila marching band nantinya akan dipakai untuk lomba maka yang ditambah agar lebih meriah jika pihak penjual marching band hanya menyertakan harnessnya maka perlu ditambah dengan stand untuk sandaran/display marching bell, bass drum, trio, kuarto.
Untuk alat marching band ini berbeda dengan drum band bila marching mengedepankan alat tiup seperti terompet, barithone, trombone, tuba, melophone. Dan satu lagi usahakan untuk memperbanyak bendera color guard dengan berbagai varian warna sehingga kekompakan marching band akan terlihat.

Alat musik marching band ini lebih cocok dipakai untuk kegiatan lomba marching di dalam gedung (in door) berbeda dengan drum band yang lebih mengutamakan banyaknya komposisi alat dan alat musik drum band lebih cocok untuk saat tampil di event 17 agustusan atau pawai sambil jalan.

Dalam memilih alat musik marching band sekolah harus jeli karena saat ini banyak penjual alat musik marching band maupun drum band yang hanya mementingkan penjualannya saja, oleh karena itu diperlukan ketelitian dalam memilih ataupun membeli marching band bila perlu ajaklah pelatih drum band.

Kami Jual alat musik marchingband dari sumatra,jawa,kalimantan,sulawesi sampai dengan irian jaya, hal ini membuktikan bahwa peralatan kami masih dipercaya oleh pihak sekolah sehingga konsumen atau calon pembeli tidak perlu lagi khawatir atau ragu untuk berbelanja di tempat kami. 

Demikian sekilas mengenai gambaran dalam memilih atau membeli peralatan marching band bila membutuhkan informasi atau konsultasi bisa melalui telepon kami di 081327578474  kami tunggu kehadiran anda di tempat kami dan saatnya untuk memiliki alat musik marching band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar