Selasa, 31 Desember 2013

JUAL MARCHINGBAND MURAH BERKUALITAS


Kami menjual Marchingband dengan harga murah tapi berkualitas. Dalam menjual  alat musik marchingband kami melakukan penjualan secara online maupun datang langsung. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih peralatan marchingband adalah bagaimana alat tersebut  dapatdigunakan secara maksimal. 
Kami menjual alat musik marchingband dengan berbagai tingkatan mulai dari tingkat sd,smp,dan SMA. Terkadang kita binguing cara memilih alat marchingband yang baik.Karena kan tidak semua toko/industri mengerti betul akan keinginan konsumen jadi akan lebih baik lagi kalau dalam memilih alat musik drumband dan marchingband ini melibatkan pelatih. Bagaimana kalau tidak ada pelatih..jangan khawatir berikut kami paparkan sedikit mengenai cara memilih alat musik marchingband

.
1.      Head Snare Drumb.

JUAL ALAT MARCHINGHead Snare drumb untuk ukuran sd biasanya 12’ head yg bagus bisa memakai head remo encore bentuknya bening transparan. Pastikan bunyi suara ketika dipukul berbunyi seperti bunyi tak.menandakan suara untuk kualitas HTS.

Untuk Head tingkat SMP,dan SMA gunakan ukuran 13’ untuk smp dan 14’ untuk sma. Untuk Head ukuran smp dan SMA usahakan memakai head Remo Falam II atau Black Max kalau kita lihat headnya seperti kulit jeruk. Bentuknya mirip kain, Hal ini yang akan membuat head awet dan suara maksimal Head ini biasanya import dari USA.

2.       Alat Tiup

JUAL MARCHINGBANDUntuk alat tiup khususnya tingkat SD coba pertimbangkan terlebih dahulu akan memakai Pianika atau Terompet karena biasanya untuk terompet perlu tekhnik khusus dan tidak sembarangan tiup. Terompet ini bila digunakan akan menghasilkan suara yang sangat merdu dan Indah khususnya bila dipakai di dalam gedung untuk sebuah konser.

Untuk menggunakan terompet atau pianika perlu saran pelatih terlebih dahulu agar nantinya tidak sia sia dalam membeli alat tiup.
Alat tiup sendiri ada banyak seperti Mellophone,Trombone,Barithone,Tuba,Terompet dll namun untuk komposisi alat musik marchingband Terompet minimal 10 Buah agar bisa menghasilkan irama terompet yang bagus kecuali untuk korsik lain lagi.

3.       Bass Drumb

Untuk Bass drumb memegang peranan penting dalam hal ini bass drumb usahakan ambil ukuran yang berbeda agar menghasilkan suara yang berfareasi. Untuk ukuran anak sd biasanya memakai ukuran 16,18,20,untuk Smp biasa memakai 18,20,22 dan SMA memakai 20,22,24. Jadi masing masing bass drumb ukuranya tidaklah sama. 

JUAL ALAT MARCHING
Untuk bass drumb yang biasa dipakai untuk akpol atau taruna atau atraksi dengan diinjak injak  usahakan untuk berkonsultasi dengan pihak penjual marchingband bahwa lapisannya minta ditambah agar nantinya tidak pecah saat diinjak.

Demikian tadi sekilas mengenai cara memilih alat marchingband. Selanjutnya silahkan kumpulkan informasi sebanyak mungkin termasuk daftar penjual alat musik marhingband dan lakukan pemesanan alat marchingband bila sudah mantab. Bila ingin membeli peralatan marchingband dari kami bisa menghubungi kami atau bisa berkonsultasi dengan kami hp 0813 275 784 74 terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar